Bunda Suherti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Pengalaman Pertama Pelayanan BPJS di RS Cibitung Medika.

Pengalaman Pertama Pelayanan BPJS di RS Cibitung Medika.

Hari ini adalah jadwal kontrol pertama suamiku ke dokter syarat, dr Ijun Judarsah, Sp.S. Seminggu lalu suamiku terkena serangan stroke ringan dan harus di rawat di RS selama 3 hari. Sengaja hari ini aku luangkan waktu tidak ada agenda ke sekolah, khawatir kalau aku ke sekolah waktunya tidak ke kejar untuk mengantar suami kontrol ke RS.

Jadwal praktek dokter Ijun tertera pukul 14.00. Pukul 13.00 aku dan suami berangkat dari rumah, sekitar 15 menit sampai di RS Cibitung Medika, waktu yang sangat singkat diluar dugaan, karena biasanya untuk sampai ke RS tersebut walaupun jaraknya tidak terlalu jauh, karena macet yang tidak bisa dihindari kadang memerlukan waktu sampai 1 jam. Setelah mengantri daftar ambil no antrian ke dr Ijun, kemudian, menunggu di panggil untuk antri tensi darah. Alhamdulillah hasil tensi darahnya 120 / 70 suster menyatakan normal. Setelah diukur tensi darah kami masih harus menunggu antrian di panggil untuk masuk ke ruang praktek dr Ijun. Jam menunjukkan pukul 15.00 ruang praktek dr Ijun belum juga di buka, sudah satu jam mundur dari jadwal yang tertera. Pukul 15.10 barulah pintu ruang praktek dr Ijun di buka, no antrian 07 pun di panggil masuk, hanya perlu waktu sekiar 3 menit konsul dengan dr Ijun, aku sadar ini berobat dengan BPJS, jadi aku sabar dan menerima saja.

Tahap berikutnya adalah keapotik untuk mengambil obat, sebelum ke apotik aku mampir dulu mengurus untuk pendaftaran kontrol berikutnya. Pukul 16.17 selesai untuk pengurusan surat kontrol berikutnya yaitu 2 minggu kedepan, tinggal menunggu antrian ambil obat di apotik. Karena obatnya racukan jadi menunggu agak lama, Pukul 16. 35 terdengar no antrian A.22 untuk mengambil obat. Aku dengan suami bergegas pulang karena takut terjebak macet.. alhamdulillah selesailah mengantar kontrol suamiku hari ini..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semoga segera sembuh bind, sukses selalu dan barakallah

07 Nov
Balas

Terimakasih bu vivi atas do'anya..

09 Nov
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali